2. Teori perkembangan Vygotsky dan penggunaannya
di kelas
3. Teori Perkembangan social Erikson dan penggunaannya
di kelas
4. Teori Perkembangan moral Kohlberg dan
penggunaannya di kelas
5. Teori 11. Ridwan, Individuasi Dan
Perkembangan Dalam Pbm Di Kelas a.
the emerging Self (diri muncul) b. the development of self (pengembangan diri) c. The changing of self
(perubahan diri), d. self-esteem and competence (harga diri dan kompetensi), e.
the salf in self- control (diri dalam pengendalian diri), f. adolescent and
individuasi (remaja dan individuasi)
6. Teori perbedaan budaya di kelas
7. Variable Kelas social dan gender kaitannya
hasil belajar
8. Siswa pengecualian di ruang kelas
9. Aplikasi teori paplop dan conduit a, classical conditioning b, social cognitive
10. Operasionalisasi teori skinner di ruang kelas
11. Penggunaan teori mengajar behavioral di kelas
12. Penggunaan belajar psikologi kognitif di ruang
kelas
13. Keterampilan berfikir (apa itu berfikir)
keterampilan berfikir model Taxonomy bloom, berfikir model Costa, berfikir
Problem solving , peningkatan keterampilan problem solving (menemukan
akar masalah, memahami akar maslah,
perencanaan solusi, evaluasi solusi, siswa kreatif, aturan memori (role
of memory)
14. Aplikasi Teori motivasi di ruang kelas
15. Curiocity
16. Mangemen kelas
Tidak ada komentar:
Posting Komentar